He Gave The Way

RESIGN

saya mau resign.

saya ngotot !

ngotot sengotot ngototnya bahwa saya ngebet resign.

dan itu kata2 ampuh saya akhir2 ini. bikin saya ga bisa tidur, ga enak makan.. mau kerja juga udah rasanya hambar banget.

bahkan pengunduran diri saya ini jadi isu yang santer sensanter2nya di seluruh pelosok kantor saya *libay.com*. dan ketika semua bertanya “kenapa resign?”. yang ada malah saya ini mewek! heuuh.. cengeng banget emang. tapi, saya resign bukan tanpa alasan, bukan krn saya mau nikah *kabarnya sih 😀 * , saya resign bukan karena saya dapat pekerjaan baru, halah saya resign malah jadi pengangguran kok, dan saya resign bukan karena permintaan calon suami/keluarga dsb. ini semua bersumber pada ketidaknyamanan. ya, pasti, jika saya resign dgn alasan kayak gitu pasti banyak menyayangkan bahkan mencegah. dan kebodohan saya adalah GA BISA BO’ONG! mu bilang dapet kerjaan baru, halah ,apply aja baru dua tempat dan itu baru beberapa hari yg lalu kirimnya wkwkwk.. bodohnya sayaaa..!!!

saya wara wiri sana sini. ngadep Deputy bahwa saya mau mengajukan pengunduran diri. saya ngurus semuanya, bolak balik ke HRD. meredamkan amarah, baik amarah saya sendiri ataupun orang lain. dan pada akhirnya, saya berdiri dipersimpangan jalan. Tuhan minta saya milih. dan tak hanya sekedar itu, Tuhan kasih saya petunjuk…

makasih ya Allah.. semoga tidak hanya berhenti sampai disini aja.. semangat!!

nahloh, tulisan geje begene.. biariin aahh blog juga saya yg punya kok ahahah.. preeettt!! 😀

Advertisements

16 thoughts on “He Gave The Way

  1. semangathhh mbakkk mungkin itu memang jalan yang terbaik buat mbak…..

    susah loh mutusin untuk bisa resign dari tempat kerja apalagi di jaman edan kayak gini….
    “tapi mbak gak lagi ngedan toh” hheehehehehe

    pisss…..

  2. Udah dapet petunjuk-Nya ndah ?
    Kayaknya isu nya bukan berkembang di seluruh pelosok kantor tuh, di wall saya juga sering muncul… piss :mrgreen:
    Keep support pokonya, wish u all the best…

  3. padahal nyari kerjaan susah ndah, saya juga sebenarnya jenuh dengan pekerjaanku sekarang, tapi kalo keluar gak yakin dapat yg lebih baik, pasti kamu orang yang sangat optimis dapat yg lebih baik

  4. pengalaman saya dulu ditempat kerja jg begitu mba…
    karena ketidak nyamanan yang berlarut makanya dengan berat akhirnya saya berhenti…

    dan alhamdulillah ada hikmahnya kok, setelah saya berhenti langsung ada yang ngelamar…hehehe

    skalian ikutan promo y…kunjungi blog saya di http://www.pokamu.wordpress.com untuk cari tahu popok kain celana buat buah hati anda (sapa aja yang baca…)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s