Miyabi Vs Miramen

untitled

Pada kecewa Miyabi alias Maria Ozawa ga jadi dateng ke Indonesia? Jangan kuatir, ada Miramen disini ๐Ÿ˜€ ga kalah hot N sekseh loh dari non Miyabi ๐Ÿ˜€ yah, setelah kabar yang cukup kontroversial mengenai penggarapan sebuah film yang ceritanya diadaptasi dari novelnya penulis “kambing Jantan” dengan menghadirkan Miyabi sebagai pemeran utama dalam film “Menculik Miyabi”, akhirnya Miyabi, menunda kedatangannya ke Indonesia.

Selain ngeri di demo habis2an sm berbagai elemen masyarakat indonesia *cieh bahasane*, kektakutannya akan batu jumroh yang sudah dipersiapkan untuknya, ternyata Miyabi ini jiper! Awalnya dia bilang, dia jiper sama mbak Miyako, karena kalah seksi, kalah hot, dan kalah tenar dari si mbak Miyako. apa lagi simbak Miyako ini dicintai para ibu wkwkwkw.. *ngarang*. Akhirnya, dia mengakui kalo dia kalah saing dengan sesuatu yang bernama *eng ing eeenng….* “MIRAMEN”.

Miyabi dan Miramen. Dua “barang” ini sama2 bertaste tinggi. Sama2 memiliki “ornamen” yang bisa bikin menarik hati. singkat kata, sama2 punya modal dan memiliki daya jual yang cukup fantastis *lebayy* ๐Ÿ˜€

Gue, *cieh gueee..guee gueee..guenya bu..seribu tigaa…!!*, deskripsiin deh performance mereka berdua *ahaha*.

Di mulai dari si mbak Miyabi.

ini nih yang namanya Miyabi alias Maria Ozawa.. cakep kan.. *cakepan juga gue, kalo lg mingkem&merem ahaha

ini nih yang namanya Miyabi alias Maria Ozawa.. cakep kan.. *cakepan juga gue, kalo lg mingkem&merem ahaha

Miyabi ini umurnya baru kira2 sekitar 22 – 23 tahun, tapi sangat popuper dan digandrungi banyak orang, terutama para lelakii *hidung belang*. Dia mulai terkenal tahun 2005 sebagai salah satu Adult Video Idol. Anehnya, berbeda dari anak2 normal lainnya yang memilih berkarir memalui talent scout, Miyabi malah milih jadi bintang film porneng alias film buat orang dewasa. TERNYATAAA Miyabi udah mengenal seks sejak umur 13 tahun… oh my.. gila aja yah, ahaha.. tapi ya terserah yah, itu udah pilihan hidup dia ๐Ÿ˜€

Nah, ornamen apa yang membuat dia popuper? baik, kita kupas satu persatu *emangnyaย  pisang!*

1. dia memiliki wajah yang rupawan. yah namanya juga blasteran, jepang-prancis kalo ga salah yah? tapi kayaknya wajahnya lebih mirip ke ras jepun deh ๐Ÿ˜€

2. badan aduhay. look from the top. mata yang indah, hidung yang cantik, bibir yang merekah pasti bikin ngences2 tuh.. ๐Ÿ˜€ apa lagi bagian2 tertentu dia punya point plus plus plus *acung 10 jempol* dan bisa bikin orang melotot sampe mimisan ๐Ÿ˜€

3. she’s hot!! very very hot…! ! well, she has sex a pill yang gedeee!!! ๐Ÿ˜€

4. selebihnya gue kurang tau boo’ ahahha *sumpaaaahh!!!*

Nah, sekarang kita komparasikan dengan Miramen atau Mi-ramen dan liat perbedaannya ๐Ÿ˜€

si mbak Mi-Ramen ini nampak lebih menggiurkan *ngenceesss*

si mbak Mi-Ramen ini nampak lebih menggiurkan *ngenceesss*

Pernah nonton anime keren NARUTO???? nah pasti tau doong apa makanan kesukaannya????yup..Mi- Ramen!!! si Naruto ini pasti klepek2 kalo udah disuguhin Miramen ๐Ÿ˜€ ga cuman Naruto aja yang suka, mayoritas masyarakat Jepang, negara asal si mbok Miyabi, ini pada suka Miramen. Ga kalah tenar populer deh sama Miyabi! ๐Ÿ˜€

apa sihh yang membuat Miramen itu menarikkk?? baiklah, kita liat komposisinya ๐Ÿ˜€

Miramen ini terdiri dari Chukamen (alias mie cina). kenapa lebih menggiyurkan? soalnya Miramen ini diracik sempurna dengan segepok bumbu. Seperti bawang putih, jahe, minyak wijen, kaldu ayam, shake (arak jepang, kalo Muslim ga boleh pake ini.. harrooomm!!), garam, gula, shoyu (kecap jepang), daun bawang, nori ato kerennya rumput laut, plus merica.

pengen tau cara membuatnya, semua barang itu dicampur diublek2 jadi satu ahahaha…. oh iya, chukamennya direbus terus ditiriskan dulu yaa!!!

kenapa penampilannya lebih hot? ya karena disajiin dengan trik2 tertentu biar cihuuiii. ๐Ÿ˜€ itu tuh, chukamen yang udah direbus ditaruh di mangkuk, disiram sama kuah kaldu yang udah berbumbu, terus ditaburin sm potongan nori, merica, daun bawang sm daging2 gitu dah biar lebih enak ๐Ÿ˜€

kok kayaknya ornamennya ga sama ya sm yang digambar? silakan anda cari sendiri apa saja yang dibutuhkan agar miramen yang dibuat nampak serupa sama yang digambar ๐Ÿ˜€

nah, semua komposisi keduanya udah gue jelasin. Udah jelas beloom?? kalo belom, sini gue jiak satu persatu wkwkwkwk… Miyabi dan Miramen sama2 seksi, sama hot, sama2 digemari dan digandrungi. nah, sekarang terserah temen2 semua, lebih tertarik Miyabi ato Miramen ๐Ÿ˜€ kalo gue sih dua2nya wkwkwkwkwk ๐Ÿ˜€

Advertisements

17 thoughts on “Miyabi Vs Miramen

  1. @mas goenoeng : astagaaa!! *terkejut*

    @mas sunarno : ahahah… mirebus maaasss.wkwkwk

    @occa : kayaknya sih iya say whahahahah

    @ mas eko: terus sambil bakar jagung ya mas? wkwkw

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s