Satu Dua Tiga…

indah rephi's fam

satu-satu…aku sayang ibu..

Ibu adalah malaikat pelindungku. manusia pertama yang ku kenali hanya dengan sentuhannya.. pelukannya.. ciumannya.. belaian jemarinya… “ibu mencintaimu disetiap tarikan nafas dan detak jantungku, nak..”. ibu, percayalah.. aku pun begitu…

 

dua-dua.. juga sayang ayah

ayah adalah matahari yang selalu sempurna di duniaku. yang selalu memberikan kehangatan.. kehangatan yang tiada akhir. “ayah rindu padamu nak…”. Percayalah yah.. aku pun begitu…

 

tiga..tiga.. sayang adik kakak..

kakak adalah sahabat pertamaku. Dalam tubuhku dan tubuhnya, mengalir darah yang sama. tak pernah ku pungkiri bahwa aku bangga memilikinya… ” hanya kamu saudara satu-satunya yang ku miliki… jagalah dirimu baik-baik..”.  Percayalah kak.. aku pasti baik-baik saja..

satu dua tiga..sayang semuanya

kalian membuat hidupku.. semakin berwarna dan bermakna…

 

jakarta, 14 april 2009

–indah rephi–

3 thoughts on “Satu Dua Tiga…

Leave a Reply

