awaaarrddd!!

hihihihi… udah sekian lama saya bersemedi dibawah kaki gunung Tiadanamadantempat eh tiba-tiba dikasih award ๐Ÿ˜† pertama, dapat dari Potter, terus yang ke dua dari Kak iyan ๐Ÿ˜€

baiklah..

ย 

yang ini dari Potter dulu yaaa… ๐Ÿ™‚

traffic_bloggership_award

berhubung udah dapet award dari potter, saya harus milih 5 temen lagi buat nerima award, jadi… awardnya saya persembahkan kepada… *jengjreeennngg* :
1. isna isfiyah –> ketua gang cewek IBSN
2. Mahardika dewi –> preman IBSN
3. gwgw –> ceritanya yg lucu2
4. sina –> yg lagi semangat mu UN
5. mas Goenoeng –> syairnya yg membuatku tersepona… ๐Ÿ™‚

Adapun Peraturannya Adalah Sebagai Berikut :
1. Letakkan logo di blogmu
2. Letakkan link blog yang telah memberimu award
3. Berikan ke blog lain
4. Buat link blog lain yang kamu berikan award
5. Tinggalkan Pesan di blog mereka

yang keduwa… award dari Kak iyan ^_^v
aturannya begini ya..
Rupanya penerima FBA 2009 yang masa berlakunya hingga akhir 2009 memiliki โ€œPRโ€ yakni:
1.take your latest picture. (Ambillah photo terbaru Anda)
2.Take your picture as natural as possible. (Ambillah photo Anda sealami mungkin)
3. Post your picture on your blog. (Taruhlah photo tersebut di blog Anda)
4. Post the rules as well. (Postingkan aturan ini sebaik mungkin)
5. Tag 10 people to do the same as above. (Masukkan10 blog FBA kategori Anda)

waduuh..pasang poto ya…haduh..jadi malu kalo disuruh pasang poto, kan ketauan dong kecantikanku yang tiadatara dan tak tertandingi ini whekekekek…. ๐Ÿ˜€

ini poto indah yang terbaru :D

ini poto indah yang terbaru ๐Ÿ˜€

wahahaha..keren kan ? hihihihi…
award ini kemudian akan saya persembahkan kepada… *dung tak dung tak dung..truntungtung… dooorrr*..
1. Mas Heru —> sebagai ketua Partai Kodok Ngorek ๐Ÿ˜€
2. cece Kwek Li Na –> cerpennya yang cantik dan menarik
3. mbak lala –> cerpennya yang menakjubkan dan menginspirasi
4. mas Heri HM cahyo –> cerita kesehariannya yang ceria dan pesan moral yang tersimpan di dalamnya
5. Pak Husnun –> yang tak pernah lupa mengingatkan saya untuk solat duha *makasih ya pak Nun ๐Ÿ™‚ *
6. papa Nugroho (Daddy nya sassie) –> saya seperti menemukan ayah saya di dalam diri beliau walau saya belum pernah berjumpa dan berdialog langsung ๐Ÿ™‚ *makasih ya daddy*
7. Kidung Jingga –> monolog2 nya …waahhhhhhhh!!!
8. Cantigi –> monolog2 dan filosofi hidup yang luar biasa..
9. Langit Jiwa alias mas Andra –> syairnya yang indah ๐Ÿ™‚
10. mas Tuyi –> cerita2 konyolnya yang bikin sakit perut wahahahaha…
nah..tugasku udah selesai kan.. ^_^
Potter.. kak Iyan..makasih banyak yaaaa ^^v
Advertisements

28 thoughts on “awaaarrddd!!

  1. Lho… ada ketua genk cewek IBSN dan premannya IBSN, rupanya.

    Keren photonya…
    ni photo anggota genk cewek atau ratunya preman ?
    :mrgreen:

  2. tapi kayaknya bulan april lagi musim awrd, berapa kali blogwalking ternyata lagi pada bagi bagi award..dan saya aja masihnyisain 2 PR lagi hahaha

  3. malam minggunya semoga bisa bikin hatimu senang ya sahabat
    salam hangat dalam dua musimnya blue

  4. horay.. horay…
    hari ini ada 4 blog yang aku kunjungi dapet award,
    bikin awards sendiri ajah mbak, ntar disebarin.

    temanya, ehmm.. Tawon, hahaha pisss ๐Ÿ˜€

  5. hayaaahhhhh dapat award.. gak bilang2 ๐Ÿ™‚ ini pasti operan dari Omiya khan ๐Ÿ˜€

    oke deh insyAllah kalo sempat tak kerjain :mrgreen:

  6. sama kayak pak heri,,
    hwa. . . ! kug gak bilang2 :mrgreen: , he he he. . . makasi ya mbak rephi,

    wekekek,
    takuut ah, ada ibu geng cewek ibsn ma mbak ika sang permen :mrgreen: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s