Hening

004_lion-before-storm-ii

Pelangi, hujan turun lagi semalam. kali ini hujan membuatku ketakutan. padahal, kamu pun tau, aku menyukai hujan seperti aku menyukaimu, sangat.
hanya saja, malam ini berbeda. entah lah. mungkin karena sunyi merambah malam terlalu cepat sehingga menciptakan keheningan yang luarbiasa kelam.


sendirian. disudut ruang yang mungil, aku duduk ditepi tempat tidurku. kucoba mendiamkannya, namun ketakutanku terlanjur merangsek ke dalam.
kututup pintu kamarku rapat-rapat. ku lepas pengait jendela dan menutupnya cepat-cepat dan segera menyudut kembali di tepian tempat tidur.
angin yang datang mengiringi hujan memaksa masuk dari setiap celah ruang ini. menghebuskan hawanya di setiap inci permukaan kulitku. dingin.
ku ambil sebungkus jelly kesukaanku. hanya sekedar, ya, kurasa, dengan memakannya bisa menenangkan suasana hatiku. Tapi aku salah. Hatiku semakin meracau. bakan suara petir yang bergemuruh menambah keheningan jiwa semakin nyata.

Pelangi, aku tak ingin sembunyi dalam takutku. aku tak ingin terkunci disini selamanya…lalu, maukah kamu mengatakan padanya untuk membiarkanku diam sesaat?

ย 

ย 

— representasi mimpi *jangan dianggap serius ๐Ÿ™‚ * —
jakarta, 4 maret 2009
-indah rephi-

ย 

ย 

nb:

tentang gambar, ntah kenapa saya menyukainya *singa itu* ๐Ÿ™‚

Advertisements

64 thoughts on “Hening

  1. pengan sih hening…tp di kantor lagi banyak tugas nih.. ๐Ÿ™‚

    dengerin musik aja, pasti lebih asik, tp diem2 ya pake earphone ato headset aja biar bos ga tau ๐Ÿ˜€

  2. ………zzz………….zzz……….zzzz…………
    zzz………zzzz………..zzzz……………..
    (hening)

    lha ko tidur? jangan ngorok ya? hehehe

  3. aku juga suka ujan,
    tapi sendirian di kamar saat ujan berpetir beda lagi ceritanya :mrgreen:

    huaa..kalo ujan2 terus tengah malem..dan..sendiriaan..hiiiiii :mrgreen:

  4. Meskipun aku ndak ngerti kayaknya bagus dalam membangun suasana hening


    mari kite mengheningkan cipta mas.. mengheningkan cipta dimulai *menundukan kepala* :mrgreen:

  5. Cuma sayangnya kok ya mimpi ya mba’e ๐Ÿ™„

    untuk membangun suasana mimpi mase, jadi lebih indah kalo hening dan sepi ๐Ÿ™„ :mrgreen:

  6. Oya, dirimu pengen hening ya…hihihihiy…

    *Mungkin benar yang ini* :mrgreen:

    pengennya sih sayur bening mas sama tempe goreng pasti lezaaattt ….zlluuurrppphh! *mrgreen*

  7. Ass.Wr.Wb

    Bagaimana kabarnya mbak Indah…??.Maaf saya baru mampir mbak:$.Semoga mbak dalam keadaan sehat selalu:-)

    waalaikumsalam mas…alhamdulillah sehat ๐Ÿ™‚ saya jg mintamaaf mas baru sempet berkunjung..akhir2 ini saya jarang blog walking, kerjaan saya lumayan menyita waktu.. semoga mas gusti & temen2 semua sehat selalu ya.. ๐Ÿ™‚

  8. singa – pelangi – hening – mimpi
    bisa aja embak ini.

    *jangan dianggap serius ๐Ÿ™‚

    tidak ada yang tidak mungkin didunia ini *insyaallah* ๐Ÿ™‚

  9. Makanya kalau mau tidur cuci kaki, cuci tangan, sikat gigi banyak dzikir biar gak mimpi buruk. Salam buat si meong

    udah paak..hihihhi.. meongnya punya om gugel, saya cuman nyolong aja pak :mrgreen:

  10. jangan lupa BISMIKA ya mbak…
    hehe…kalo mimpi digigit singa biasanya dapet cow loe mb…*emm ga nyambung**

    Sehat ya mb… n_n

    baiklah dika ^^ hehehe…itu kalo digigit ular..kalo ngimpi digigit singa pasti mw jadi orang kaya hahahaha

  11. Pengin juga sih langsung terlelap di keheningan… tapi apa daya otak masih beputar – putar kaya odong – odong… walah… jadi batman nih, tapi bukan badman kok

    hehehe.. orang hidup pasti mikir hahaha.. enakan jadi batagor aja, kan bisa dimakan hehehe

  12. kala malam tiada berbintang
    tampak redup wajah rembulan
    hening sunyi sangat mencekam
    desir anginpun tanpa suara…

    kirain lagu ini…

    lagu dangdut ya? hehehe

  13. lama sekali g jumpa…kemana nona indah..?? :mrgreen:
    mau keheningan dgku..? ๐Ÿ˜†

    salam’


    iya ni mas…akhir2 ini mw blogwalking tp kerjaanku lumayan bikin ribet ๐Ÿ˜ฆ
    mau mau..tp bawa makanan ya? heheheh :p

  14. Singanya ga kehujanan kan?

    Aku juga suka hujan tapi bukan hujan di malam hari trus lagi sendirian. Hiii.. seremm..

    ๐Ÿ˜›

    tenang aja siwi, singanya payungan ko hehehe…
    iya ya, kalo malem2, ujan deres, petir gede terus sendirian..hiiiii…. :mrgreen:

  15. enTah kenaPa diriQ ju9a sedan9 tak bersahabat den9an hujan..:(

    padahaL daku amaT suKa hujan..terlebih pelan9i…

    ikutan “henin9”

    mengheningkan cipta dimulai… *siiiinnnnggg…(suara angin berdesir* ๐Ÿ˜†

  16. kok masih sendirian aja sih,
    .
    bukannya udah ada ……
    .
    itu tuh yang rambutnya gondrong kumisnya panjang


    aahh?? singa apa genderowo??? ๐Ÿ™„

  17. maksud e opo kui ?? ๐Ÿ˜†

    wuihhhhh…….. edann………. dadi blogger koe saiki mbakyu … visitor e akehhhhhhhhhhh ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜› :mrgreen:

    maksud’e, mangan tahu gejrot enak ๐Ÿ˜†
    hohoho..iyo ki banyak fans hahahaa….

  18. I love rain very much…with a cuppa hot chocolate and book to read ๐Ÿ™‚

    he’eh.. *angguk-angguk kepala* ternyata kita sama ya ๐Ÿ™‚

  19. ibaratnya singa itu sedang amenikmati udara padang yang panas tapi masih adem…terus dia tuh sambil mandangin singa-singa yang lainnya….

    dengan kata lain tuh kondisi kamu de..yang lagi ngarep ntah siapa hehehhe

    hehehe… iya ni kak, lagi ngarep2 ada uang satu karung jatuh dari langit hahahhaa…

  20. puisi atau curahan hati neh?
    ntar ujung-ujungnya dibawa tidur yakz, hehe ๐Ÿ™‚


    cuman tulisan biasa…menulis tentang sunyi, ga ada hubungannya dgn curahan hati :mrgreen: hehehe…

  21. koment saya kedua….

    adakalanya manusia itu butuh ketenangan dengan kesendirinannya…ibarat mesin ..mungkin buth pendinginan halahhhhh hahahaha

    betul itu kak ๐Ÿ™„ ๐Ÿ˜† kadang otak panas dan rasanya mw melepuh ๐Ÿ˜€ pake AC kayaknya oke deh kak, tp asal ga sampe masuk angin hehehe

  22. ngomong-ngomong….puisinya boleh juga de…. kalo dekat ta ajak main band nih sekalian nyiptain lagu hihihi..

    makanya, kakak sm istri pindah ke jakarta aja, tar kita ngeband bareng, aku yang bawa ecek2nya hehehe…

  23. hmmm.. suka ama gambar singa ? ๐Ÿ™„ jangan2 secara otak di bawah sadar, akibat pingin jalan2 ke singapura, atau lagi naksir pemuda gagah yang ganteng dan bertipe pemburu dari singaparna.. ๐Ÿ˜€

  24. wah mba rephi kalau aku takut bukan di sudut tempat tidur ngumpetnya tapi dibawah tempat tidur sekalian…

    *engga serius loh ini…. hehehe…**

  25. Malam datang menghantam.
    Mencipta keheningan luar biasa kelam.
    Hitam..kelam..bah bayangan.
    Yang datang tanpa undangan.
    Tuk ucap salam kenalan.
    Demi sebuah persahabatan.
    Di balik dimensi tanpa batasan.
    Indahnya makna kata REPHI.
    Terpaut di dalam hati.
    Merasuk di antara pori-pori.
    Menembus jiwa dan nurani.
    Dan..ku harap kunjunganmu di balik dimensi.

    Ehehehe..,uwis ah..,ntar malah jadi aku yg posting,salam kenal.

  26. Hm.. aku suka “Singa”, mahluk kuat yang merepresentasikan bintangku (Leo).
    Aku juga suka “Pelangi” keindahan alami representasikan keindahan Allah yang menciptakannya..
    Aku juga suka menikmati kesegaran pagi hari ini karena ada yang berulang tahun dan aku ingin sampaikan salamku untuknya:
    SELAMAT ULANG TAHUN, Indah… semoga tambahan umur selalu menjadi tambahan waktu yang bermanfaat bagi kita untuk memperbanyak investasi kita untuk menikmati keindahan kehidupan didunia kini dan diakhirat kelak… ๐Ÿ™‚

    amiin..amiin..amiin… makasih banyak ya daddy ^^v seneng banget daddy berkunjung kerumahku ini ๐Ÿ™‚

  27. Selamat ultah… ๐Ÿ˜€
    Semoga apa yang mbak indah inginkan tercapai… ๐Ÿ˜€

    Big Dream, Big work…DO IT!!!!

  28. Hi friend.. Interesting post.. Nice blog with great stuffs.. Keep up the good work.. Do visit my blog and post your comments.. Take care.. Cheers mate!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s