Chessy Things I Like :MoNkEy BuSiNeSs

life is so wonderful. sangking bagusnya, paling asik kalo buat usil-usilan :mrgreen: eh bentar..bentar.. apakah kamu kamu sejenis dengan saya? manusia yang bandel dan usil tiada tara? okay, saya nyaris 26 tahun. tapi jangan kira umur bisa menghentikan keusilan saya ini ya 😀

Saya bisa masukin kodok ke dalam sakumu, naruh ulat daon pisang diatas mie ayam mu, atau nggak megang apa2 tau2 nejulurin tanganku itu ke kamu sambil teriak :  “kecoa..ada kecoa..hiiii…”. ibu saya pernah nyaris pingsan gara-gara ada cacing di depan pintu utama. padahal itu cacing palsu yang saya buat dari lilin malam :mrgreen: atau.. bujang tetangga rumah yang nangis terus janji ga bakal pulang malem-malem gara-gara waktu itu dia pulang malem liat ada kuntilanak di gerbang rumah saya. padahal itu saya lho yang tanpa sengaja nyamar jadi kuntilanak :mrgreen: *atau jangan2 saya memang kuntilanak??*

 

aaah…keusilan2 saya yg diatas itu cuman keusilan biasa, yg lebih heboh lagi ada.. tp nanti dulu ceritanya.. di segmen yang lain dong :mrgreen:

Saya pernah mencoba untuk STOP berbuat jahil! sudah berjanji lho..tp kelepasan mulu :mrgreen habisnya ngerjain orang itu menyenangkan sih whakakakak… (jangan ditiru! ga baek!) aaahh.. dulu ibuku ngidam apa sih ?? :mrgreen:

tapi.. gara-gara keisengan dan keusilan ini, saya pernah kena batunya :mrgreen:. ini terjadi tiga tahun yang lalu, sewaktu saya ngurus syarat-syarat wisuda S1 saya 😀 waktu itu, saya dan Gede, temen satu jurusan yang juga lagi ngurus wisuda, ngendon di depan Kantor Jurusan Teknik Elektro. di kaca kantor itu tertempel *bahasa tepatnya apa ya?* pengumuman jadwal Pendadaran Skripsi Jurusan Teknik Elektro plus para pengujinya. Sambil ngata-ngatain temen-temen yang mau sidang plus nyukur-nyukurin mereka yang kedapetan penguji yang killer :mrgreen: mata saya kecantol pada satu nama yang ngebikin saya cekikikan ga jelas *whekekekek…*

si Gede bingung ko saya ketawa sendiri.. karena penasaran dia tanya balik..

“napa in ketawa2 sendiri? lg kumat ya..”

“hehehe… nggak, ini lho lucu.. hahaha…”

“apanya..?”

“namanya dosen Statistik kita.. Kandang Nobita whikikikik…”

“yee… namanya kan Andang Novita tauuu….”

“iye..iye.. tau.. Kandang Nobita kan? hahaha…”

“tar orangnya denger pasti marah-marah lho in..”

“ya km jangan bilang kalo aku bilang begitu.. Kandang Nobita…Kandang Nobita..”

“……………………….” *Gede No Comment*

“eh..eh.. coba ya namanya beneran Kandang Nobita, pasti seru tuh.. terus pak Pras jadi Doraemon nya.. hahaha..”

“…………………………” “gede tetep diem aja dan saya tetep ngatain Kandang Nobita tanpa ngeliat ke arah Gede*

“Kamu ko diem aja sih.. kayak orang gila tau..ketawa sendirian..”

disaat saya lagi ketawa cekikikan sambil berulang-ulang bilang “Kandang Nobita” terus mikirin filosofi nya, tiba-tiba ada suara aneh dari arah belakang saya.

“kamu lagi ngapain In?? hehehe.. Kandang Nobita ya? hehehe…”

kuping saya bergerak-gerak, merespon sesuatu yang tidak baik. dan itu benar T_T pas saya nengok kebelakang ternyata itu suara punyanya pak Kandang Nobita hiik..hikk…

tanpa tolah toleh lagi..tanpa babibu saya langsung ngacir.. sambil teriak..

“ampuun paaak.. ampuuun.. kapook.. ga lagi-lagi pak…ampuun…!!”

 

whekekeke.. kebayang dong gimana paniknya saya waktu itu. ngejek-ejek nama orang ternyata orangnya ada di belakang kita, eh mana denger pula dianya.. malu kan :mrgreen:

 

punya cerita serupa dengan saya? yuk, Mari Berbagi.. Karena Berbagi Tak Akan Rugi 🙂

Advertisements

37 thoughts on “Chessy Things I Like :MoNkEy BuSiNeSs

  1. sahabat.
    datang ya ke hoze q yang baru
    pokoknya harussssssssssssss
    salam dari bluethunderheart
    salam persahabatan

    baiklah blue ^^v

  2. bibi pernah nih kena usilannya dia. masa dia ngupil terus upilnya diulesin ke mukanya bibi.. idiihh joooroook bangeett!!

    mw tak kasih upil lagi ga bi? :mrgreen:

  3. wakakakak, trus gimana dapet nilai A dong dari dosennya,
    atau malah dijitak abis2an, heheheh…

    yeee…kan udah lulus, tinggal diwisuda aja jadi ga takut tuuh wahakakakakak… :mrgreen:

  4. puassss..akhirnya kena batunya juga…masih untung batu di kandang nobita, coba batu di kandang kuda weleh² pasti byk kotoranya tuh..hwahahahahaha…. :mrgreen:

    hiiii…mas didien joroookk…sk nongkrong dikandang kuda yaa?? hoooeekk..whekekekek.. :mrgreen:

  5. coba mbak indah jahilin si prita…caranya..? ya kasih aja no hape saya ato sebaliknya wakakakakakkkk… *ngarep*

    waaaa…itu mah bukan ngejahilin mas, tp kasih kesempatan org bwt chit chat whekekeke…

  6. keknya suatu saat aku mo jahilin mbak Indah deh,,,,ssstttt jgn bilang² yah kalo aku mo jahilin hihihihihi…. 😆

    sssstt…jangan bilang2 ya..aku mw ngejahilin mas didien.. rahasia ya rahasia, jgn sampe ketahuan si korban 😆

  7. Berani nggak, njahilin petugas KUA. Kalau berani tak kasih kado istimewa

    Beraniii dooong…kan tar tinggal minta tlg pak cak hus nun bwt ngejahilin bapak2 KUA nya whekekek… :mrgreen:

  8. hahaha… Payah kamu…

    tapi kejadian tu sering banget biasanya…

    hal itu mnyadarkan kita satu hal.. Jangan pernah ngomong sembarangan…

    hahaha..betul itu betuull…setujuuu!! pepatah bilang : mulutmu harimaumu, lidahmu pedangmu hehehe.. :mrgreen:

  9. jyaaaaaaaaaaah bukan main.. hahah 😆
    pengucapan mantra “kandang nobita” lebih dari 3x itu yang bikin dia dateng 😆

    mantera sakti whahaha… 😆

  10. wkwkwkwwk…..wkwkwkkw…..:-)
    nih cerita kok ngengiten gw pada srimulat ya….:-)
    lucu banget…apa eloh emang anggota srimulat ya….

    wahahaha…

  11. btw, kok gw belon jadi temennya mbak indah seh ?
    itu di blogrollnya kok gg ada nama gw….
    **sedih…sedih***…huk..huk…huk….

    udah di link gwgw sayaang 🙂

  12. mbak indah, bener nih anggota srimulat ????
    lucu banget and konyol banget lho…
    gw yakin berbakat jadi komedian …

    wahahaha…gwgw lebih berbakat loh 😆

  13. lagian sebagai komedian bisa dpt job tambahan and income tambahan mbak….ntar gw jadi penonton setianya 🙂

    km tar jadi manager ku ya? :mrgreen:

  14. hihihi ke usilan kadang menjadi sebuah alternative penghilang stress…

    tapi khlo aku punya temen kayak kamu bisa stresss melulu…hehehehe

    whahahaha…. mas geni bs ajaaa :mrgreen: 😆

  15. salam
    Hmm seru juga gilz, ternyata dunia usil bukan cuma milik laki-laki 😀

    iya dong.. perempuan mana ada yg mw ngalah soal begini-begitu whekekekek….

  16. Ih, jahil.. 😛
    Trus jadi wisuda ga?
    Kalo aku jadi dosennya pasti Indah aku suruh ngulang bikin skripsi lagi hihi.. 😛

    hahaha…
    jadi doong.. kan udah dinyatakan lulus, tinggal daftar wisudanya aja 😆 untung siwi ga jadi dosenku whahaha

  17. hehhee 😀 ya ampun,Indah makanya jangan suka usil donk… tapi siiippp dech hehehe 😀 usil tuch kayaknya ngga mengenal umur dech 😀

    wahaha.. hbsnya mw gmn lagi lho mbak, udah bawaan orok 😆 iya mbak betul.. ibuku aja yg udah tua jg masih hobi usil ko *wah berarti tabiat ini nurun dari ibuku :mrgreen: *

  18. contoh mahasiswi durhaka… 😀
    dulu pernah juga saya plus temen2 satu jurusan naro tai2an dari kayu di tengah jalan…trus ngeliatin reaksi orang2 lewat…macem candid camera gitu deh. seru hahaaha!
    lanjutkan keusilanmu… 🙂

    biariin weee 😆 ternyata jahil jg ya? wahakakaak
    hidup jahiill!! :mrgreen:

  19. sahabat..blue datang….hehehe
    main dong keapartemandnya blue yg baru
    q tunggu ya
    hidupitu indah seindah nama dan persahabatanmu duahai nona maniz
    salampersahabtan sejati

    baiklah blue 🙂

  20. mampir mbak indah…..
    ada apakah dengan mbak indah? kok gak menyapa aku lagi…. 😦
    apa gara-gara email itu ya…. maaf ya… kan udah tak balas di ym… 😦
    maaf bila ada salah kata dan sikap ku… 😦

    Jaaagggguuuuunnngggg baaakkkaaaaarrrrr!!!huahahahaha…

  21. hihihihi jadi inget…
    dulu aku juga bandel ++emphasized on DULU++
    dulu pas jaman TK lagi ngetrend lagu topeng monyet Sarimin
    nah ceritanya temen ayah ada yg namanya pak sarimin dan kebetulan waktu itu lg maen ke rumah
    trus aku malah ngumpulin temen2ku dan ngajakin mereka nyanyi “topeng monyet…sarimin 2x, membeli makan…sarimin 2x”
    abis itu aku dikejar2 ma ayahku mau dicubit….
    aaah masa lalu :p
    ++maapkan saya pak sarimin++

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s