Plain Spoken : Bukan Tulisan Biasa

salam semua…

3 dari postingan terakhir saya sepertinya serius ya? :mrgreen: syaraf-syaraf otak saya sempet pada konslet waktu menulis artikel2 itu :mrgreen: ditambah lagi, untuk menulis sewaras itu —- yah katakanlah, saya ini bukan orang yang bisa berfikir serius tapi orang yang serius untuk berfikir (waras) — saya harus semedi 7 hari 7 malam dan kepekso makan semur jengkol supaya saya dapet wangsit yang keren (bo’ong deng :mrgreen: ) .

 makanya, untuk postingan saya kali ini sedikit berbeda 😀

jadi, begini..

sebenernya saya pengen cerita apa aja yg sedang saya alami akhir-akhir ini *sigh*, judulnya aja “plain-spoken: Bukan Tulisan Biasa”, maksudnya disini saya pengen curhaaat… hihihih.. boleh kan? boleh ya? harus boleh! *sambil ngacung-acungin golok*

updating my life..

baiklah, saya akan merinci apa aja yg bikin kepala saya kriting :mrgreen:

 1. mu merit tapi kurang duit 😆 doakan segera yaaaaaaa… 😉 ternyata… ga sesederhana itu ya.. hik..hik…. seserahan, mas kawin, kebaya, peningset *apa ya bahasa umumnya?*, katering *nulisnya betul ga ni?*, belum jugaaa…ngghh…aaaaaahhh!! tauulaaaa!! T_T menikah di jaman krisis??? jangan bayangiiiinn… pusing tauu… 😦

2. pengen punya anak, tp belum merit :mrgreen: ga sanggup ngebayangin anakku ntar kayak apa ya? pasti ganteng deh kayak mama nya 😆

3. pengen punya rumah, tp lom punya duit 😆 ngepet aja aaaahhh :mrgreen:

4. bete sm menejemen kantor *hoek*

5. penyakit dimana2, penyebar virus berkeliaran tanpa permisi.. seisi kantor jadi pada kena flu 😆

6. bokek.. :mrgreen:

7. sabtu kemaren ke ambassador, jalan2, eh tanpa kasih sinyal tuh sendal jepit yang saya pake putus.. huaa!! maluu kan… akhirnya saya acting, pura2 pincang, jalan diseret… org2 pada bingung ngeliatin, dlm hati mereka pasti bilang begini, “wah kasihan ya..cakep2 jalannya ngesot 😀 ” .uhuk..uhuuk… krn konter2 sendal yg murah2 itu adanya digedung sebelah, sedangkan yg digedung ini nih mahal2… tp krn kepepet dari pada nyeker ampe rumah, saya mampir ke toko paling dekat dgn TKP sendal putusku T_T di depan toko tulisannya diskon 70%, iya emang bener didiskon segitu! tapi, alamaak.. walo udah didiskon segitu tetep aja mahaalll!! T_T  kepekso.. beli sambil merem ngeluarin duitnya *soalnya sendalnya buluk & mahal pula*

8. big news! sodara sodara.. minus & silinder mata saya turun *ga penting banget bikin pengumuman * 😆

9. homesick berkepanjangan… kangen rumah…

10. bete sm kecoa!

11. udah beberapa mlm ini ada kucing di atas loteng kamarku.. berantem mulu sm tikus jd ga bs tidur 😦

12. butuh subsidi makanan :mrgreen:

udah 12 ya? cukuplah sudah…keinginan & keluhan yang wajar dan normal kan? whekekeke.. *ga penting banget sih posting beginian 😆 *

 nah.. begitulah curhatanku temen-temen.. .temen2 ada yg bisa bantu kasih solusi?? jadi donatur jg ga papa..saya malah senang 😆

Advertisements

35 thoughts on “Plain Spoken : Bukan Tulisan Biasa

  1. Iya deh ndah aku mau jadi dönatur doa buat lu, yee gak usah berterima kasih kenceng2 pake diumumkan di busway gt dunk…

    doanya mw lewat pos apa bank mbak? :mrgreen:

  2. Cie cie yg mo merid, iya betul kt nyokap tuh gak perlu cetak undgn, cukup pengumuman motor muter2 pake toa ajah dijamin pd keluar semua tetangga lo, ato plg ampuh nih nitip mas2 or mbak2 bag informasi di mall, efektif tuh. Soal sumb bisa bikin kotak kaca dititipkan di mall pasang foto lo, jamin pd ngasih sumb deh wikikik

    ntar mbak is jadi panitia penarik sumbangan ya mbak, cukup megangin kotak amalnya aja deh whahhahahaha… :mrgreen:

  3. Soal krisis, duh gw jg nyaris ketendang gr2 proyek jd surut kek teh anget kehirup di pg hr. Untung ada jurus kedip2 mata belekan, jdnya bos ketakutan liat tampang menakutkanku wakakak. Btw tenang aja ndah, nikah pake bubur merah aja, kalo kesel dg krisis inget palestina aja deh.

    haahh?? mbak is belekan??whakakakkakak..
    *kabuuurrr*

  4. Gak ada hubungannya nikah ama krisis. Kalau sudah mantap, nikah saja. Saya kayaknya setuju banget sama ibu, gak usah rame-rame (emang mau nanggap apa seh, lenong, reog. ketoprak atawa Kartolo) Kalau nanggap Kartolo, bisa melalui Fitri nanti bisa dapat harga murah. Wah kalau nanggap Kartolo, pasti heboh

    Siaaappp pak cak Hus Nun :mrgreen:
    pak, maturnuwun ya.. sudah saya terima 🙂

  5. Salam saya buat Bapak, mudah-mudahan beliau selalu sehat biar ibadahnya tambah khusuk dan istiqamah

    iya pak, insyaallah nanti saya sampaikan kpd beliau.. makasih banyak ya pak 🙂

  6. waa..mau nikah, senengnya ^^
    enak banget tuh pelangkah buat kakaknya; laptop :mrgreen:

    insyaallah, segera, tp masih lama :mrgreen: doakan ya? ^^v
    hehhe.. makanya, km jadi kakakku aja 😀

  7. di jelang pernikahan dengan istri saya nol Rupiah. Itu berlangsung hingga H-3, hingga saya dapat receh untuk mahar 125 rebu dihari itu 😀


    wah.. . saya salut sekali dgn mas arif 🙂 kalau udah rezeki dan jodoh, Allah tak akan menghalangi 🙂

  8. jadi inget,,, mas kawin saya 50rebu…. (udah dibayar belum ya ? ha…ha,,,,, lupa…

    udah dink.. kalo belum gaswat 😀

    hutang lho mas itu namanya hutang dan wajib dibayar whakakakak…

  9. Semoga persiapannya lancar mbak Indah, dalam kondisi seperti ini memang semua serba susah. Tapi pernikahan tetap harus berlangsung. Thanks

    amiin.. doakan ya mbak.. smg Tuhan memberi kelancaran dan kemudahan utk mewujudkan impian kami 🙂
    makasih banyak mbak ^^v

  10. ayo deh buru-buru nikah, menikah itu enak lo.hehehe..termasuk ibadah lagi 🙂
    Aku perlu waktu skitar 2thn untuk ngumpulin modal nikah yang besarnya 5jtan aja, itu juga ada di bantu sama adikku. Dan waktu nikah cuma ajak ortu aja dari jakarta ke ponorogo, walau akhirnya ada saudara yang ikutan juga,tapi biayanya ditanggung sendiri-sendiri ya.hehehe

    hahaha.. doakan ya mas ^^v

  11. marriage dulu baru comment. halah opo to yoo

    Semangat terus mbak Indah 😀

    betul itu.. makanya.. yg komen harus merit dulu yaa whakakakak *ga deng, disini bebas bersuara :mrgreen: *
    hiyaaa cak win.. semangaaatt!! ^^v

  12. Katanya mau curhat, tapi ternyata seisi postingan isinya keluhan… :mrgreen:

    Sabar kk, semuanya akan berjalan dengan indah klo dilewatkan sambil tersenyum 🙂

    kan udah bilang Bukan Tulisan Biasa itu curhatan.. curhatan = keluhan, ya kan? whekekeke…
    iya.. doakan yaaa ^^v

  13. hhhhaaaaa!!!!!….mbak indah…mo meried ya….duh gw seneng banget lho…..selamat deh. 🙂 gw tuh kalo ada orang mo meried, bahagia banget pokoknya…
    tapi yg aneh nih, lha kok mo nikah postingannya nadanya seperti curhat banget seh….??? 🙂
    jgn mengeluh dong mbak, nyantai aja….ntar jg lupa kalo dah honeymoon…wwwkwwkkkwkkk….wwwkkkkkwwkk…:-)

    whekekekek.. kan udah bilang Bukan Tulisan Biasa itu Curhatan.. Curhatan = keluhan, betul ga? hihihi..
    udah udah.. jangan ngebayangin honeymoon nya dulu, ayoo ayo bantu aku..km bawa kotak amal ya keliling terminal whekekek…
    doakan ya gg ^^v

  14. inget pribahasa ini aja mba:
    “bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian”
    ato kalo mau tengok-tengok blogku aja (wlw postingannya br dikit), mudah2an stress nya cpt ilang (hehe ga ngaruh nih kayanya)…

    salam kenal 😀

    hehehe… iya…betul ituuu.. salam kenal kembali yaaa ^^v

  15. Selamat kawinan ya mbak. Semoga sukses berat.

    Salam perkenalan, gratiss… 😀

    beluuum… belum kawiin dan menikaah :mrgreen: doakan segera yaa! ^^v

  16. Ya, ya, silakan bernikah mba’e. Jangan dipikir yang ribet2 walo ongkos2 naek. Biarken semuanya naek. Itung2 menyemarakkan naek pelaminan. Selamat, semoga bahagia selalu. 😀

    nikahnya masih lama mas, tapi curhatnya sekarang :mrgreen:

  17. Kalo kebaya, satu cukup. Jangan banyak2. Jangan boros. Mending uangnya untuk beli rumah 😀

    jadi, bersedia kan mas jd donatur bwt beli rumah utkku? whekkeke..

  18. Jangan lupa, postingan malam pertama!! Perlu ditulis apa adanya, jangan ditutup2i. Kejujuran adalah baik
    :mrgreen:

    huahahahaha,…. mas heru geloookkk!! whakakakakakak…

  19. ntar kalo di cubit sm prita ngomong aja sama say yah…ntar tak timpukin dia..hehehehe

    wahahahha…mas didien ni gmn?katanya fans beratnya prita, ko mw nimpukin dia? whekekekke

  20. waaah mau nikah kok ribet banget…dulu aku nikah gak pake ribet2…

    pokoke tancap aja terussss….niatkan buat ibadah aja pasti ada jalan keluarnya nanti….

    jaman dulu beda sm jaman sekarang mas, wahahaha… sekarang mah apa2 mahaaall.. banyak maunyaaa 😆 baiklah mas, doakan yaa 🙂

  21. waaaaah mb indah mau nikah ya
    ++mb indah: masi lama kok…++

    waaah masi lama itu relatif lo…kalo udah pengen banget, besok jg dibilang lama 😀 😀
    cmangaaat mb (^_^)v
    jangan lupa undangannyah 😀

    soon Tyas,, doakan yaa 🙂 hihihi.. iya, insyaallah.. semangaatt!! ^^v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s