Berhentilah Menangis

shattered_tears_x

Berhentilah menangis…

aku jengah mendengar ratapan-ratapanmu

berhentilah menangis…

aku sudah lelah menyekamu, dengan jemari ini

berhentilah menangis,

Aku tak mau lagi bertanya apa dan mengapa?

pergilah.

pelangi sudah menunggumu disana

diujung hujan..

diantara lembayung senja.

jemputlah dia…

dan ajaklah pulang…

kan ku minta sekali lagi duhai airmataku

berhentilah menangis…

ย 

Jakarta in Love,

—Indah Rephi–

Advertisements

33 thoughts on “Berhentilah Menangis

  1. menangis pun kadang menjadi kebutuhan, jika itu menjadi lebih baik dan
    tidak berlebihan tentu saja

    iya, ms cakep2 tp kalo nangis ampe nggulung2 di tanah ya mas hahaha ๐Ÿ˜€

  2. cup cup cup..

    mau permen ato balon say..

    cup cup cup..

    (^_^)

    menangislah cinta
    jika itu sejenak hentikan luka
    dalam diam coba resapi sgala rasa
    dan tersenyumlah menyambut pelangi diujung sana

    … maap maap bu, udah nyampah …
    *ngasi lolipop bentuk golok ke mba’ indah ๐Ÿ˜€


    ga mauu….maunya eskrim yang rasa vanilla ibu guru inge whakakakak.. :p

  3. jangan berhenti menangis
    nanti tak kulihat lagi kilau indah di matamu
    jangan berhenti menangis
    nanti aku akan kehilangan erat pelukanmu
    jangan berhenti menangis
    nanti kita akan kehilangan rasa
    jangan berhenti menangis
    kita nikmati air mata lara dan tawa

    syair sahutannya mas Goenoen bikin sy terharuuu T_T

  4. mbak tante nona indah,
    eloh tuh …gw akuin…
    tetep cantik dalam suka maupun duka…
    gw salut nich…. ๐Ÿ™‚


    idih, adek kecil, tak plites lho nanti km wahaha

  5. dsn blu terkadang tetap menangis jika selalu mengingat sesuatu yang bisa menyesakkan jiwaku ini,sahabat!
    salampersahabatan penuh kehangatan selalu
    blue tetap sahabatmu,Dah

    semangat mas blue \(^^)/

  6. Sekarang musim hujan dimana-mana terjadi banjir,jangan ditambah lagi debit air yang sudah ada bisa-bisa nanti terjadi banjir bandang,hehehe…
    Menangislah jika hal itu bisa meredakan hati…
    Menangislah karena yang sudah terjadi takkan terulang lagi…
    Tapi jangan sampai kita menangis didepan orang banyak,malu….??????
    Salam kenal yah dari blogger Jatim…

    kn udah siapin kano mas wahahaha…
    salam kenal kembali yaa ๐Ÿ™‚

  7. Huahuaaaa… huahuahuaaa… huahuahuaaaa…
    *Simboooook, aku gak boleh nangis lagi*
    ๐Ÿ˜ฆ

    lha itu ko nangis mas?wahahahaha…

  8. Bukan nangis nih ndah…kelilipan tauuuuu…..
    Gimana mo njemput pelangi kunci motornya di elu…piye sihh…..

    lhe?kelilipan tahu mbak?? wahahaa…
    lho kan bs mbak pake motor tetangga, ngepet gitu wahaha

  9. menangis pun kadang menjadi kebutuhan, jika itu menjadi lebih baik dan tidak berlebihan tentu saja
    tapi jangan nangis yang ga perlu ditangisi hehehe

    setujuuu!! waahahaha

  10. menangis, salah satu kegiatan yang paling ane pantangin…
    hehehehe…
    Dukung Odie for ANTI MENANGIS!!!
    agar dunia selalu tersenyum….

    iya, sy pun demikian odie ๐Ÿ™‚

  11. hi sweety, i’m just passing by. may almighty god be with us, always.. ^_^

    selamat datang mas..
    ammiiin,,, ^_^

  12. menangis itu pilihan….dan airmata itu keniscayaan…
    satu hal: bersyukurkah karena kamu masih punya hati dan rasa untuk menjadikan airmata sebagai pilihan…
    karena air mata bersumber dari mata air yang kelopaknya tak pernah tertutup;MATAHATI

    baiklah…aku mengerti ๐Ÿ™‚

  13. Menangis itu ungkapan jiwa. Jangan larang dia, karena jiwa kita juga butuh bicara…*ngomong opo tho iki…?*

    tidak melarang, tp memohon ia utk berhenti sejenak ๐Ÿ™‚

  14. menangislah bersama hujan,
    supaya tak ada yang tahu,
    sekaligus sirami jiwa yang mengering

    baiklah ๐Ÿ™‚

  15. menangislah.. bila harus menangis..
    karena kita semua manusia
    manusia bisa terluka,, manusia pasti menangis…[…]
    hayu ambil gitar sono gih… bareng2 nyanyiin mars kesedihan ciptaanya ahmad dhani ๐Ÿ˜€

    hehehhe…. bisa aja :mrgreen:

  16. aq ngak mau nangis…
    tpi air mata nya..ttap kluar..
    gimana sih…
    aq udah penat nangis…
    lalu gimana ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s