Intermezzo: Tunjukkan Solidaritas anda!

sdrtwer

tunjukan simpatisasi anda!
tunjukkan rasa solidaritas anda!
mulai dari sekarang!! ya MULAI DARI SEKARANG kita siapkan….

apapun! siapkan apapun yang bisa menjadi wadah!!
kantung kresek plastik, ember, baskom, kotak sampah, gelas, piring!!apa aja yang bisa dijadikan mediaa!!
okay!
sudah siap??
mari kita berhitung.. count down!

jreng jreng jreng… *suara gitar sang pangeran bergitar*
mulai!
tigaa..
duwaa…
satuuu…

*muntah bersama-sama*

HOOOEEKK….HOOEEEKK…HHOOOEEEKKK!!!!

*sudah puas??sudah habis isi perut anda??*

TERIMAKASIH!!
terimakasih atas solidaritas anda atas pencercaan terhadap KEHINAAN, KELELETAN dan KEPELITAN akses internet di kantor saya serta pemblokiran terhadap situs Friendster, You tube, FaceBook dan Situs2 penting lainnya.
bagi saudara2 yang merasa komen2nya di Facebook dan Friendster belum saya balas, mohon maaf! ini semua krn pemberlakuan kebijakan KEPELITAN pihak IT yang dengan semena-mena membatasi, memblokir dan menghalang-halangi kesenangan dan keleluasan saya dalam mengakses internet yang pada akhirnya berdampak serius terhadap kinerja dan kejiwaan saya, termasuk, menghalang-halangi kecepatan saya dalam meriset data2 penting!

terimakasih!

\(^^)/

51 thoughts on “Intermezzo: Tunjukkan Solidaritas anda!

  1. makanya jangan banyak2 blognya ๐Ÿ˜€ saya dua aja bingung updatenya ๐Ÿ˜€

    hahaha..biz nya enak sih mas heri ๐Ÿ˜€

  2. waduh saya dimangsukkan inspiring people rek .. hii..hii… jadi ku malu ๐Ÿ™‚

    iya dong mas..mas heri kan srg kasih aku inspirasi ๐Ÿ™‚

  3. oh well..I will shunned away..

    BTW, to be fair to the IT guy and gurl, I must assert ‘ere that they merely do their job, according to the company policy or most likely ’cause there is an urgent need to limit what so call the “bad traffic” from choking the small Internet connection in the company…unless of course you have a very high broadband connection that most co. coouldnt effort..

    If the bandwith wasn’t the issue then, probbably they don’t wanna tackle the productivity thing if you know what i mean.

    There hosts of valid reasons really..

    ora reti opo artine mas/mbak root ๐Ÿ˜€

  4. hancurkan IT!!
    Hancurkaaann!!

    HOEK…HOEKKK….HHHOOOOOEEEKKKKK!!!

    *aduuh..usus dan Jeroanku brodol semua ๐Ÿ˜ฆ *

    cih..cuih..cuih hoeek!! ahahaha…

  5. haa….? kehilangan akses ke fesbuk, fs, yutub… haduuuhh… kehilangan separuh dunia ya ndahhh…. xixixi…^_^

    hahaha..iya mbak jingga, betul sekali itu ahahaha

  6. HOOOEK Setelah seluruh isi perut dimuntahkan, muncul sense of crisis. Perusahaan lagi mengencangkan ikat pinggang supaya bisa lolos dari jarum krisis. Bersyukur perusahaan masih eksis meskipun harus mengurangi ”sedikit” kesenangan karyawan. Sulit sekarang untuk bertahan dan berkembang di masa datang…ha..ha ngmongnya kayak pemilik perusahaan aja.

    iya ni pakc ak hus nun ๐Ÿ˜€ pada krisis semua serba dibatasin ๐Ÿ˜€ ga juga deng ahahha.. ini cuman maunya saya ajah ๐Ÿ˜€ kan saya kerjanya bergantung bgt sm internet, krn selalu riset data, dgn memanfaatkan internet.tp ada beerapa situs penting yg g bs diakses, padahal datanya butuh bgt dari situ, tenang aja nanti pasti saya demo deh orang IT nya ๐Ÿ˜€ kalo Fesbuk, YM sm FS itu wajar kalo di blokir, lah bukannya kerja malah sibuk ceting, fesbukan frensteran ehehhe…

  7. Wadoh.. doh.. doh… Hoax, hoax…
    *kayaknya aku mulai ngidam deh…* :mrgreen:

    ngidam apa mas Heru?rendang jengki??kemaren kan udah tak anter..mw lagi po??ahahahaha

  8. Wah, jadi sekarang gak bisa internetan lagi dong…

    bisa banget dong Potter, kan kerjaannya berhubungan dan tergantung banget sm intenet, cm akses di beberapa situs (fesbuk, Fs, You tobe, dan situs hiburan lainnya ๐Ÿ˜€ ) ndak bs diakses ๐Ÿ˜€

  9. Hooekk…hooekk, aduh ndah… sorry gw ga’ bisa komen soale lg ikutan muntah juga.

    siyaall!!
    hahaha…
    udah penuh Yi embernya?? yang keluar apa aja?? ada duit??kulkas??tipi???antena parabola?atoo..mobill??wahahahaha…
    makasih Tuyi atas partisipasinya hahaha ๐Ÿ˜€

  10. Gokil dech gokiiilll…. ๐Ÿ˜€
    Salam kenal… ๐Ÿ˜‰

    huwahahaha ada orang gila!ada orang gilaaa!hwaakakakakakakk.. ๐Ÿ™‚
    hai..haiii… hihihi.. salam kenal kembali, sering2 mampir yaaa ๐Ÿ™‚

  11. wakakak, selamat deh bu…
    ikutan muntah dong,
    ** hoek sooooorrrr **

    emang pake web proxy gak bisa ya ???

    eh, ada PR bu, kalo mau dikerjakan ya, kalo gak juga gpp,..
    sipp, pulang dulu ah ๐Ÿ™‚

    makasih udah berpartisipasi ๐Ÿ˜€ walah, kalo nyang begituan sayah ndak ngerti mierz ๐Ÿ˜€ mana PR nya??oke..oke ๐Ÿ™‚

  12. yoooo mari kita berhoek-hoek ria…
    kebetulan server kantor lagi di utak-atik sama orang IT…
    jadi jaringannya putus nyambung…

    mari hoek….., btw… hasil solidaritas hoeknya mau disumbang kemana…? ๐Ÿ˜‰

    -gbaiq-
    [senyum] ๐Ÿ™‚
    === === ===

    tenang aja, nanti hasil hoek-hoeknya aku kirim ke pihak IT masing2 ahahahahaha… *hoek hoek*

  13. Salam kenal…. (kayaknya sih, belum kenalan…lupa…)

    salam kenal kembali ๐Ÿ™‚ kayaknya udah loh mas..tp ko belum yaa… *saya jg lupa ๐Ÿ˜€ *

  14. hooooeeeekkk hoooeeekk…
    wakakaka…maaf, od muntahnya di sofa mbak indah…
    keciaaan mySistah…gak bisa akses FS…
    untung masih bisa akses wordpress…ehehehehe

    Hoahahaa… makasih ya bro udah turut berpartisipasi ๐Ÿ˜€ nanti kalo hasil hoek hoeknya udah banyak bakal tak kirim ke pihak IT hihihihi… iya bro, masih bersyukur bs bersilaturahim sm temen2 wordpress, termasuk kamu *senaaang* ๐Ÿ™‚

  15. Salam ..mungkin dengan demikian ada maksud tertentu dari pihak IT..

    Tuggu aja apa hasilnya ok…makasih

    iya..saya jg sebenernya ngerti ko..cuman kdg suke sebel kalo butuh hiburan ahahhaa.. dasar saya ini ya, srg kebangetan ghihihi..

  16. Sabar2…pasti ada hikmahnya kok…

    Salam kenal dari Banjarmasin………

    hahaha..iya..i will! ๐Ÿ˜€ salam kenal kembali dari saya yang cantik ini hahaha *hoek*

  17. Ke warnet aja mbak Indah..,daripada dibilang menyalahgunakan fasilitas perusahaan untuk urusan pribadi.:-)

    ๐Ÿ™‚ warnet g sempet say..haha… nah justru itu mengasikkan.. gimana ya, rasanya deg2an gitu hihihi *ga nyambung* ๐Ÿ˜€

  18. assalamualaikum semua..
    maaf ya saya blm bs balas komennya satu persatu krn saya lg ga dikantor, OL modal kabel data sm pulsa takut tekor ahahaha..tp nanti pasti saya jawab satu persatu ๐Ÿ™‚
    love u all guys ๐Ÿ™‚
    wassalamualaikum. ๐Ÿ™‚

  19. la jelas aja! lawong waktu kerja dicuri buat ngeblog!

    ampun mas ciput..ampun.. janji ga akan mengulangi lagi…ampun.. T_T *janji diatas ingkar*

  20. ak pengen nanya gmna sih cra nya cri cewek

    Loh?ko tanyanya sm aku ya?? aku kan jg lg cari tips bwt ngedapetin cewek cakep ๐Ÿ˜€

  21. hoek..hoek…
    (berpartisipasi)
    hehehehehe

    Oh mas bedol…terimakasih utk pastisipasinyaa..
    *tabur bunga, gelar karpet merah*

    aku sungguh terharu mas bendool wahahhaha..

  22. waduh kebijakan yang sangat merugikan sekali tuh
    tapi ngeblognya tetep semangat dong hahaha
    salam hormat dan salam sukses selalu

    iya nih mas gentong, bener2 merugikan pegawai cantik seperti sayaaah ahahaha…. iya doong, tetep semangaatt!!! makasih mas gentong, salam hormat kembali dari saya ๐Ÿ™‚

  23. Subuh tadi aku dapat ide mba’e. Mba’e bisa gratis ngenet. Pake wimode punyak ku aja. Modalnya mba’e cuma beli kabel data aja yang panjangnya dari rumah mba’e (Jakarta) sampai tempatku (Malang). Bagaimana, bagus kan?
    Wakakak… :mrgreen:

    wahahaha…pasti ini mas Heru punya ide jitu hasil semedi yak? ๐Ÿ˜€ jadi kira2 kabel yang dibutuhin berapa meter mas? nanti tak nyolong kabel2 jemuran punya tetangga dulu..kalo diteriakin maling mas heru yang jawab yaa.. hwihihhihi…

  24. kalo kemahalan belinya, nebeng pake kabel PLN. Bagus, kan?
    *Blugg! Adoh! Ditimpuk monitor*

    walah..walah..pantesan mase kemaren ada orang PLN rame2, ada yg nggasak kabel PLN katanya, pelakunya berinisial HERU asli malang *oh itu nama asli ya?* ternyata itu mas Heru yang ini to whakakakakak.. ๐Ÿ˜€
    *kaburr*

  25. Jangan kebanyakan liat you tube wikikikik…. facebook sama FS diilangin aksesnya wikikikik…biar konsen dikit ndah…hi..hi..hi… untung tempat gw kagak…

    hahaha.. iya ni mbak is, padahal org kerja kan butuh hiburan jg mbak xixixi…eiittss,, tunggu dulu mbak, sabaar…nanti tempat mbak is jg kena tuh ๐Ÿ˜€

  26. hajar aja ‘ndah.. SIKAAATTTT…!!!
    masa kalah sih ama org IT??
    hehehehe..

    hahah..makanya itu nan, lg ngumpulin bala bantuan berupa hoek2, nanti aku bakal kirim ke dept It tuh ahahaha…

  27. wordpress gak diblokir khan? nih buktinya masih bisa ngeblog…

    coba di-googling aja, tips en trik membuka situs yang diblokir. :mrgreen:
    *waduh bisa dihajar sama orang IT kantornya nih saya, coz nyaranin gak bener*

    huahahaha… udah pernah dicoba itu bung yodama..pertama2nya sih berhasil sukses tp lama2 ko udah ga bs lagi..kayaknya ketauan orang IT deh aahahaha….

  28. sabar ya mba…
    tabah…terima…n bayak berdoa, mudah2an ITnya diberikan petunjuk serta hidayah untuk segera membuka proxynya…hihii.

    tenang aja..saya pasti suabaaar kooo..suabaaarrrr buangeeett! hihihihi…amiin amiin amiin..semoga org IT nya dibukakan pintu hatinya sm Allah, amiin hihihi

  29. hahaha…tenang-tenang, dunia belum berakhir. cuma ilang separo aja atau agak berkurang aspek “fun”nya aja…

    hoekkkk….

    hoek hoeekkk!
    terimaksih atas partisipasi anda ๐Ÿ™‚

    hahaha…
    iya, yg penting masih bs ngeblog ya bung gerilyawan ๐Ÿ˜€

  30. hooeeekk…hooeekkk..

    hahahha…
    gw udah ikut pertisipasi tuh mbak,,

    emang ga bisa diakalin yah mbak masalah blok-memblok ini??

    blogwalking..

Leave a Reply

