terlalu jauh tergiring…

szres

“aaahhh..apa lg sih iniii??”. keluh saya waktu itu. dengan seenaknya me-reject telfon yang masuk ke hape saya. waktu itu temen saya, kakak Opi, yang telfon. tnp mikir itu penting ato nggak, krn alasan mood lg ga bagus, saya abaikan.

ga cuman temen aja, kadang tante saya, sepupu saya ato siapa aja ya yang telfon pas saya lg bad mood selalu saya abaikan. ga cuman telfon, tp sms. saya sering lupa bales, telat bales ato bahkan males bales sms. jahat banget ya?

saya sadar, waktu sudah terlalu jauh menggeser kepribadian saya, membuat saya menjadi lebih egois dan ga mau tau. saya menjadi pribadi yang asing bagi temen2 bahkan saudara saya sendiri. saya pun merasa kehilangan diri saya yang dulu. seorang indah yang ceria,cengengesan, pecicilan, bawel2 lewat tlp ato sms ato kopdar dan berperilaku spt monyet. saya merindukan itu semua.

lihatlah saya sekarang..

seorang perempuan muda yang selalu sibuk didepan kompie nya. ga bs lepas dari internet dan selalu diuber2 produser.ย  sometimes, i just wanna do what i want to do, but i’ve trapped! saya terjebak di nebula-nebula yang diciptakan oleh manusia. waktu menghajar saya habis2an, kadang saya jengah,letih dan bahkan pengen pergi jauh-jauh. pernah liat kan? gimana padang ilalang yang jadi kalang kabut di hempas angin? itu saya sekarang. pekerjaan menyedot habis pikiran, perhatian dan tenaga saya hingga saya mengabaikan bagian2 terpenting dalam hidup saya. keluarga, sahabat dan dia.

saya jauh..sangat sangat sangat jauh dari predikat ย “orang yang menyenangkan”

maaf ya…
saya tidak pergi. saya tetap disini bersama kalian. mungkin hanya sedikit tertimbun debu2 keegoisan.
saya berjanji tidak akan mengabaikan kalian lagi.
saya akan mencoba, meluangkan banyak waktu untuk kalian..lebih memperhatikan, peduli sm kalian..
i love u all..

love and hugs,

–indah rephi–

picture-087

Advertisements

41 thoughts on “terlalu jauh tergiring…

  1. Salam hangat, mba’e. Selamat tahun baru. Oya, tadi blognya mas Taufik ada komen mba’e. Tanpa ba-bi-bu saya jawab di bawahnya, “Ya, selamat tahun baru juga mbak Indah. Semoga sukses. Salam kenal kembali, mbak.” …eh gak taunya itu blognya mas Taufik. Mau menghapus, males..hi..hi…

    Well, tahun ini sebentar lagi berubah baru, insya Allah. Marilah kita mulai dari nol lagi, dari kejernihan hati lagi. Mungkin beberapa saat yang lalu kita mengalami pengalaman getir, pekerjaan yang menjemukan, hubungan sosial yang agak rapuh dengan keluarga, teman, dan kolega. Jangan berkecil hati. Kita mulai menyusun kembali seperti papan catur yang sudah morat-marit perlu disusun ulang agar dapat menentukan langkah yang lebih baik. Kayaknya gitu. Hidup ini cuma sekali saja toh? Manfaatkan dan nikmatilah!
    Salam hangat, salam sayang, salam hormat. ๐Ÿ˜€

    hahaha mas Heru bisa2 aja ya..itu pasti mas taufiknya bingung hihihihi…
    iya mase, saya akan mencoba menjadi lebih baik lagi, menjalin lagi silaturahim yang udah pada kendur, dan mengencangkan tali yang sudah terjalin itu erat2 biar ga putus/kendur lagi ๐Ÿ™‚ berusaha berubah ga jadi orang yg keras kepala, egois dan masa bodo lagi mase ๐Ÿ˜€
    siyaaappp!! hormaat graakkk!!
    merdeka!!!
    met taon baru masee..toet..toeet..tooeeett! *suara terompet yg kesumbat hehe*

  2. Selamat Tahun Baru Ya Mbak….

    met taon baru juga ya Potter.. semoga Tuhan membalut dunia dengan kedamaian dan cinta. amiin.
    maaf udah lama ga berkunjung, tp nanti saya pasti mengunjungimu..sabar ya ๐Ÿ™‚

  3. kita punya salah satu masalah yg sama ternyata.. ^_^

    iya nih mas…ngerasa bersalah udah nyuekin orang2 disekitar saya ๐Ÿ˜€

  4. Janji adalah hutang …

    Selamat tahun baru, semoga dapat menempati janjinya.
    Juga dimudahkan dan dilapangkan dalam segala urusannya, apapun dirimu (dulu atau seperti yang sekarang adanya) tetaplah menjadi diri sendiri.

    nanti tak cicil hutangnya ๐Ÿ˜€

    selamat tahun jugaa yaa.. amiin.. semoga doa kita semua dijabah sm Allah.amiinnnn

  5. ketujuuhhh!!

    *komen bwt diri sendiri hahaha *
    lg gokil nih..pengen makan jantuung…tau kan jantuung??
    jantung pisang yang dioseng2 pedeeesss..enak juga kalo di bikin sayur lodeh hahahaha
    *dasar gembul nih cewek hahaha*

  6. selamat makan jantung pisang…enak tuh di rumah makan manado…jadilah indah yang ceria lagi ya….eh! sorry, salam kenal ya indah

    iya, sedaaappp!!! hihihihi…salam kenal kembali mbak dawala ๐Ÿ™‚

  7. Saya juga manut Hejis…haa…ha.. mas Langit bisa ajaaa.

    Ke sini lagi. Soale ini hari pertama taon baru. Pengen makan jantung pisang yang dioseng2. Ternyata di sini ada, cuma gak pake pete gak pake jengkol.
    Syukurlah, kayaknya walking2 blog, para blogger lagi pada seneng. Dunia jadi damai. Jadi enak ditinggali. Tapi sekarang hujan, jadi tambah damai….Ah, ngelantur. Salam anget aja wis buat semuah yah.. ๐Ÿ˜€

    padahal td mau tak tawarin oseng2 jantung pisang campur pete loh mas hahahaha… bwt wangi2 aja, mouthwash gratis hahaha….

  8. Salam …

    selamat tahun baru islam 1430 hijrah danselamat tahun baru 2009 semoga tambah semangat dan sukses selalu …

    selamat tahun baru jugaa yaaa paak…. amiin… smg anda jg tetep terus semangat, sehat dan sukses selalu…ammiiin ๐Ÿ™‚

  9. Kalau masih punya kesadaran bahwa dirinya egois itu masih bagus, apalagi tahu kalau egois itu tidak baik. Hah..masak se pecicilannya sampai kayak monyet ? Aduh..kemarin kodok (vw kodok aja) sekarang monyet. Selamat tahun baru, sukses selalu

    hahaha…iya ni pak cak hus nun ๐Ÿ˜€ kan pernah digigit monyet *kena rabies* jadi ya seperti saya ini hasilnyaa hahaha…
    selamat tahun baru juga pak cak.. sukses selalu buat anda ๐Ÿ™‚

  10. Pak Dosen, jantung pisang dioseng-oseng memang enak, diurap-urap juga eunak. tapi kayaknya ada yang lebih enak…nasi megono

    nasi megono itu apa pak cak hus nun? belum pernah denger apa lag nyobain hihihihi…

  11. ma kasih yah mbak karna tetap di sini menemaniq…… hehehe…… taon baru-an kemana nehhh??????

    mbak Ika bs aja hihihi… taon baruan di kosan aja mbak, kan besoknya harus ngantor ๐Ÿ˜€ maap ya mbak udah lm ga berkunjung, nanti insyaallah ๐Ÿ™‚ met taon baru mbak ika sayaang ๐Ÿ™‚

  12. Jangan terlalu mau di “kerjai” oleh kerjaan kita.. sisihkan waktu tuk memanjakan diri..kamu ‘ga mau kan tertinggal oleh lingkungan sekitarmu..Tahun baru penataan baru..terus berkarya..senyum pada dunia..jangan lupa Tuhan..itu paling utama..

    (sapa seh niiyh..sok nasehat..hehehe…# tapi kita sedang berbagi ya..non..#)

    mbak emaaa…makasih banyak ya bwt masukannya..saya seneng banget bs kenal dgn orang2 baik spt mbak emma, jg mas Hejis, mas Heri, mas Deni cantigi, Sassie..semuanyaa… ๐Ÿ™‚ betul banget yg mbak Emma bilang, jgn smpe kita diperbudak oleh kerjaan, kita harus menjadikan kerjaan itu sbg budak kita.. budak cari nafkah hihihihi…
    met taon baru ya mbaaak \(^^)/

  13. BERGEMBIRALAH RASANYA BLUE BERSAHABAT SELALU DENGANMU
    SALAM HANGAT SELALU

    saya jg seneng bs bersahabat denganmu mas, jg sm temen2 blogger lainnyaa… ^_^ salam hangat kembali mas.. selamat liburan ๐Ÿ™‚

  14. sekitar kita disitulah kita berada
    Let’s have a wonderful life with friends around us
    selamat melanjutkan kehidupan
    sehat sehat dan sukses selalu

    makasih mas cayooo hihihi… \(^^)/

  15. seorang perempuan muda yang selalu sibuk didepan kompie nya. ga bs lepas dari internet dan selalu diuber2 produser

    serius nihh ba”
    minta tanda tangannya dunk

    woooiii maasss,,,saha bukan artissss doong!!!hahaha

  16. Wah baru nemu cewek yang doyan di depan kompie. Soalnya temen-temen saya biasanya keliling di mall.

    whahaha..kan ga semua cewek itu sama, be objective ya.. ๐Ÿ™‚

  17. met tahun baru…mudah-mudahan kesehatan dan keberkahan senantiasa berlimpah di tahun ini ^O^

    amiin.. smg doa dan harapan kita semua dikabulkan sm Allah yaa ๐Ÿ™‚

  18. terpaksa untuk menjadi egois…?
    hmmm…
    mudah2an berhasil yah.. untuk balik lagi memperhatikan banyak hal yang ada di sekeliling yang saat ini luput dari perhatian…

    *satu hal… saya yakin semua memakluminya, saya yakin mereka yang terabaikan g ngurangin cinta mereka sedikitpun… ^_^

    iya mbak.. i’ll try ๐Ÿ™‚ dan saya jg yakin mereka, spt apapun saya, tetap peduli sm saya ๐Ÿ™‚

  19. terlalu menekan diri sendiri…
    kau tidak seperti yang kau pikirkan…
    Think Positive Sistah ๐Ÿ˜€

    odie…hiks..hiks..hiks ๐Ÿ˜ฆ

  20. eiiittt…. aq balik lageee ke kos-an mbak Indah neehhh…. ada yang ketinggalan neehhh… hadiah taon baru : pe-er ( kejar deadline ) dan award…… naaaa diambil yah mbak…….

    halo mbak ika sayaang.. hehehe..iya mbak insyaallah ASAP ๐Ÿ™‚

  21. saya mungkin sama seprti anda,,,,,

    tapi terkadang saya juga sering berfikir bahwa saya membutuhkan teman untuk berbicara dan bercanda,,,,

    bercerita bukanhanya untuk di tulis tapi juga untuk di ucapkaan

    sebenarnya itulah yang pengen saya ungkapkan.. i need someone to talk to.. ๐Ÿ™‚

  22. ehem…jangan-2…mo ‘dapat’ ya?
    ups….kabuuuuuur…..
    hehehe…
    Sabar Mbak…Tarik nafas dalam-2…hembusin pelan-2…

    whahaha… tau aj ni mas bendoel whakakakakak… udah tarik napas mas, ampe kembang kempis nahan emosi hihihih..

  23. mba indah yang baek
    manusia kadang lupa dan salah. Tapi yang baik adalah yang selalu introspeksi diri dan meminta ampun kepada Nya.

    semoga Allah senantiasa mengingatkan saya ya mas, dan semoga Allah mengampuni dan memaafkan segala kekhilafan saya..dan juga temen2 semuanya. amiin..makasih ya mas Arif udah mampir..jadi lega.. ternyata wl merasa sendiri dan sepi saya masih punya banyak temen, spt anda dan jg temen2 blogger yang lain ^_^v

  24. lama gak ikutan baca disini.
    introspeksi diri anda semoga berimbas juga pada diri saya, tentu dalam hal yang berbeda

    saya juga udah lama ga berkunjung pak, sering hilang ingatan nih saya ini ๐Ÿ˜€ sama2 ya pak, kita semua saling mengingatkan. smg membawa kebaikan bagi kita semua.amiin ๐Ÿ™‚

  25. bahasa klise nih tapi nda salahnya juga sebagai sesama sahabat untuk saling mengingatkan..

    “kita selalu merasa kehilangan sesuatu saat sesuatu itu benar benar tidak ada”

    semoga mereka tidak pernah merasa terabaikan olehmu

    oya tukeran link sekalian ya mba indah and thanks again for vote me at ibsn award ๐Ÿ™‚

    sepotong kue untuk kiwa
    dunianyawira

    halo wira, maap baru dibales komennya ๐Ÿ™‚ betul sekali, kita baru menyadari ketika semua sudah tidak ada disekitar kita.. aduuh jadi sedih deh ๐Ÿ˜ฆ
    iya Wira, nanti aku pasang ya ๐Ÿ™‚

  26. knapa seh mba ko dah jadi laen dengan yg dulu………met knal….

    Saya jg ga tau ni.. *hilang ingatan* hahaha..
    met kenal kembali ^_^

  27. Aku cari-cari postingan yang mana paling tepat untuk mengucapkan Salam Kenal kepada kamu. Semoga perkenalan dipenggal pertama tahun 2009 ini masih bisa memberi warna didalam kunjung mengunjungi. Tks.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s