i dont like this..*updated*

aku dan kamu,

cuman masalah waktu saja.

jadi, jangan membodohi aku dengan kebodohanmu sendiri.

 

aku dan kamu cuman masalah waktu aja.

aku diam bukan berarti aku dingin dan mati rasa.
aku diam bukan berarti aku tak tau apa-apa.
aku dan kamu, cuman masalah waktu saja.

ingat itu.

 

saat ini, aku sangat sangat sangat membenci seseorang.

 
maaf ya temen2.. saya ga lagi patah hati ko, apa lg jatuh cinta.. iya deng lg jatuh cinta sm calon suami saya 🙂

ini bukan masalah hati dan percintaan 🙂

26 thoughts on “i dont like this..*updated*

  1. .: “Waktu ? Kau Serahkan Aku, Kamu dan Kita pada Pembunuh itu ?”
    he..he..he… Cuman Nambahin kata aja…. :.

  2. Kayaknya kamu jatuh cinta deh mbak… pasti teman sekantor ya…

    ya ampuun..ini bukan masalah cinta2an..bukan masalah suka2n ko… suwer takewerkewer deh.. aku udah pny calon suamiii 😀 ini murni urusan kantor 😀

  3. Ada yang bilang, antara benci dan sayang beda-2 dikit.
    Jadi…
    Jangan terlalu membenci seseorang, karena benci bisa jadi Sayang. Dan jangan terlalu menyayangi seseorang, karena sayang bisa menjadi benci.
    hehehe….
    Bingung kan?
    Sama…..

    aku ga lg jatuh cinta maseee….

  4. benci? benci betulan atau bener2 cinta kah?
    itu 2 hal yg tipis sekali….

    ya ampuun.. mas rio.. ini masalah lainn..bukan cinta2an atuuh akaang riooo 😀

  5. semoga engga menyalahkan waktu, ini hanya masalah kebesaran jiwa saya rasa. jadi tetep semangat, nikmat hidup ini, dan jgn lupa selalu bersyukur dg kasih sayang tak terlihat yg setiap hari kita terima.. ^_^

    iya mas Deni.. makasih ya mas \(^o^)/

  6. hanya pernak-pernik kehidupan yang sebentar ini in….
    memang kadang kita harus “dipaksa” ambil keputusan agar orang2 yang kita cintai gak kecewa… menyebalkan sekali memang…
    tapi saat kita sadar untuk memilihnya, kitapun harus sadar juga untuk menghadapi akibat ato konsekuensi dari pilihan kita…

    sorry…ga nyambung yach….
    coz…aku ngebayangin foto kamu yg lg senyum itu berubah jadi fotomu yg lagi ‘manyun’…jgn ya…jelek banget…

    mas andyyy… maap yaaa..saya ga lagi patah hati koo.. ini cuman curhatan saya yg lagi kesel sm temen kantor saya yg udah senior itu.. waduuh jd missed ya hehehe..
    btw, makasih banget ya mas andy \(^o^)/

  7. Akemashite omedetou gozaimasu.

    Yoi otoshi o omukae kudasai.

    maksudnya: met tahun baru, semoga tahun baruanya

    menyenangkan 🙂

    met taon baru juga septa ^_^v

  8. there is a thin line beetween love n hate n it turns out the line is a scraf

    ^_^

    ini bukan masalah percintaan dudul…ini urusan kantooorr tauuu 😀

  9. Kadang benci tapi kadang cinta,
    kadang cinta balik lagi benci,
    tukar menukar yang ngak ada henti. Gitu kan Mbak Yu

    betul itu.. tp saya ga lagi jatuh cinta ko mas, dan topik saya di postingan ini bukan urusan cinta2an hehehe

  10. laporin keatasan aja tuh tmn kantornya mbak..
    ato laporin kehati..
    ato laporin ke hati atasan…
    alah…

    nanti aku mw lapor ke komnasham hahahha…

Leave a Reply

