who, when, where, how, and why?

my ravine

my ravine

artikel-artikel yang ditulis mas Heri, selalu melegakan ya.. memberikan banyak pencerahan, terutama buatku 🙂 terakhir artikel yang beliau tulis judulnya a shoulder to cry on who wannabe.

euummh..

saya sulit sekali mendeskripsikan apa yang ada dikepala saya. saat ini.

well, i need s shoulder to cry.. but who, when, where, how,  and why?

 

 

teman2 pernah inget ga group band luar yang namanya Ace Of Base? yg lagu hitnya itu “its a beautiful life” itu.. mungkin udah lupa ya, soalnya udah lama banget… waktu itu saya masih SMP. dalam album itu ada satu lagu yang saya sukaaa banget. judulnya “RAVINE”. sepertinya sih lagu itu untuk menggambarkan tentang alam dan pembalakan liar, tapi saya merasa liriknya itu menggambarkan sesuatu yang ada di kepala saya *jangan bayangkan kepala saya, ga ada huruf2nya ko haha* , sesuatu yang pengen saya curahkan tapi mbebel…

mungkin mas Cantigi dan mas HM Cahyo bs bantu saya menjelaskan cernaan dari lirik lagu ini 🙂

 

begini lirik lagunya…

 

Have you heard, have you heard?
About this girl who was ripped up by her roots
Have you heard, what she learned?
Like humility – you win when you lose

I have learned, I have learned
The most horrifying nights have an end
I was hurt, I was lost
In the dark I found a way to a friend

I am standing here in my ravine
Once again I see a piece of the sky
And my joy’ll never be denied
‘Cause I was meant to be here –
The only place on earth
Where you are near, where you are near

Was a flower, was so frail
And I let the trees grow wild around me
Grew so high, hid the sky
Shaded everything I needed to see

Then one night, someone came
Took a knife and ripped me up by my roots
Tossed astray, far away
In the darkest night, I started to pray

I am standing…

Why do you, why do you ask?
Why I’m not blaming my God?
I’ll tell you, I’ll tell you what
He was the only one there

I am standing…


 

*crying*

 

 

satu kepala, dua telinga, sepasang bola mata…satu pengharapan 😀

 

saya kehilangan akal untuk membuat akhiran dari postingan saya ini… saya pengen bernyanyi aja deh.. walo lagu yang saya nyanyiin ga ada hubungannya sm postingan saya ini hehehe

 

andaikan aku punya sayap

ku kan terbang jauh mengelilingi angkasa

kan ku ajak ayah bundaku terbang bersamaku melihat indahnya dunia 🙂

6 thoughts on “who, when, where, how, and why?

  1. buka dashboard kemudian pilih tulis.. trus pilih halaman (atao kebalik ya :_ ato pilih menu Kelola (Manage) pilih halaman (page) – pilih new / baru 🙂

    tutorial WP bisa buka http://afatih.wordpress.com atau http://panduan.wordpress.com

    trus WP gak bisa diberi script kayak blogger/blogspot seperti SHOUTMIX dll makanya di blog mbka indah jadi gak karu2 an 🙂

    di WP cukup disetting ramah komentar (allow co,,ent setiap halaman dan posting jadi gak perlu shoutmix

Leave a Reply

