my first post

hehe..ini postingan pertama saya.dari kemaren2 mw posting tapi dikantor saya kalo jam2 kerja, wordpress ga bs dibuka, jadi saya cuman bs ngeblog di blogspot 😀 setidaknya ini adalah permulaan, semoga nanti saya bs terus eksis dalam blog ini 😀
kalo udah buka blog saya di wordpress, jangan lupa ya buka blog saya di http://www.myblackraven.blogspot.com

Advertisements

2 thoughts on “my first post

  1. akhirnya… punya di WP juga., bukan maksud hati tak pernah berkirim komen lho mbak indah, tapi kalau saya kirim komen ke blogspot itu susyaaahnya minta ampun….

  2. iya nih, saya juga nyoba log in di wordpress lalu kasih komen di blogspotnya temen emang susaaaah 😀
    makasih ya udah mampir ^o^
    saya mw ngaktifin wordpress aja deh kalo gitu 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s